Icy: Hell-o!!

Cast : Oh Sehun, Lee Sera

Author : Dvirginanda

Length : Drabble

Manhattan, New York.

Lee’s Luxury Mansion.

“tidak ingin mengucapkan terima kasih ? aku baru saja menyelamatkanmu, bung!” Sera melangkah kecil ke arah poolside dengan gelas kristal berisi cairan merah kehitaman yang terselip dibalik genggamannya. Gadis itu nampak tenang-tenang saja dengan pakaian minim yang mengekspos setengah dari tubuh sempurnanya, sama sekali tidak canggung meski pria di hadapannya sempat memandang remeh sequin-gold yang melekat sempurna di tubuh indahnya.

“apa kita seakrab itu untuk mengucapkan terima kasih ?”

Sebelah alis Sera terangkat, sengaja memberi kesan terkejut atas ucapan sarkastik Sehun barusan, ia lalu terkekeh pelan. Tangannya yang bebas tanpa sadar menepuk-nepuk pundak Sehun, membuat pria itu meliriknya dengan lirikan tidak bersahabat. “tentu saja” Sera menyahut ringan sambil mengedikkan bahunya tidak peduli. “di masa depan kita akan menjadi akrab. Sangat akrab sampai-sampai kita menghirup oksigen di atmosfer yang sama, tinggal di atap yang sama, makan bersama, bahkan berbagi tempat tidur. Lalu kita akan memiliki anak, merawat mereka sampai mereka tumbuh dewasa dan pada akhirnya kita akan menghabiskan masa tua bersama sampai maut menjemput salah satu dari kita”

“tidak ada kita diantara kau dan aku, entah itu sekarang atau pun di masa depan”

Jika normalnya gadis lain akan berlari dan menangis sekeras yang mereka bisa, Lee Sera hanya menyesap Carbenet Sauvignon-nya dengan santai sembari mendudukkan dirinya pada kursi kayu yang menjurus langsung ke kolam renang. Ekor matanya melihat tubuh jakung itu berjalan mendekat menghampirinya, membisikkan sebaris kalimat tajam yang menghancurkan semua fantasi gadis itu akan masa depan mereka.

“I never ever love you”

Sehun menegakkan tubuhnya lagi, berdiri disamping Sera yang masih mempertahankan posisi duduknya. “Aku akan kembali ke Seoul besok, perjodohannya sampai disini saja” pria itu menjauh, meninggalkan Sera yang masih betah dengan Carbenet-nya.

“apa ibumu tidak bilang kalau aku akan menetap di Seoul ?”

Sehun menghentikan langkahnya, memutar balik tubuhnya hingga menghadap Sera yang masih membelakanginya. “aku akan aktif bersekolah di Seoul pada awal semester baru, itu berarti minggu depan. Siapkan dirimu karena kita akan sering bertemu”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s