Icy: A Hug

 

Sehun’s private apartment, 2.30pm

Back from Chengdu

 

Suara ketukan akibat benturan sepatu dan marmer terdengar begitu jelas, menandakan ketidak-sabaran dari pemiliknya. Siang itu sangat panas, sengatan matahari membakar kulit pucatnya. Oh Sehun menghela napas lega begitu angka-angka yang dimasukkannya diterima dengan baik oleh passcode.

Oh ternyata dia masih bisa memasukkan passcode-nya dengan benar ditengah-tengah rasa kantuknya yang menggila.

Tidak berniat berlamaan berada di luar, ia lantas menerobos masuk ke dalam –melepas kacamata hitamnya seiring langkah kakinya. Kelopak matanya yang terasa berat melebar sempurna begitu seseorang dari arah berlawanan berlari ke arahnya dan tanpa aba-aba memeluk erat tubuh kurusnya.

Aroma cherry yang cukup familiar. Begitu manis menari-nari di indra penciumannya.

Lengan gadis itu begitu erat mengalung di lehernya, membuatnya nyaris terjungkir kebelakang jika saja tidak memiliki reflex yang bagus. Tingginya hanya sekitar 165cm, berbeda dengan tubuh Sehun yang menjulang tinggi –jadi yah.. gadis itu terpaksa berjinjit untuk menyamakan tinggi mereka.

“apa yang kau lakukan ?” Suara berat Sehun terdengar datar dan dingin, kedua tangannya bebas dari gadis tubuh gadis itu –sama sekali tidak tertarik untuk membalas pelukan hangat itu.

“tidak ada. Aku hanya ingin memelukmu” Lee Sera menjawab dengan suara riangnya, mengabaikan penolakan Sehun atas sentuhan yang ia berikan. “-mungkin juga merindukanmu” sambung gadis itu dengan jeda cukup lama tanpa berniat melepas tangannya yang mengalung di leher Sehun.

Lee Sera gadis yang luar biasa. Gadis egois dengan tampang bajanya. Ada saat dimana gadis itu terlihat begitu angkuh, juga ada saat dimana gadis itu terlihat begitu manis dan ramah. Seperti saat ini.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s