[EXO Series] Let It Rain

Cast : Zhang Yixing, Ahn Jiyoo.

Genre: Angst.

Length : ficlet

Author: Dee’s

 

Biarkan aku mengubur diriku dalam hujan. Biarkan air mata ini jatuh dan bercampur dengan ribuan tetes air dari atas sana. Biarkan isakku diredam oleh kerasnya suara hujan. Setidaknya dengan begitu tidak akan ada orang yang menyadari tangisku.

Seperti mengejekku, hujan ini tidak berhenti. Seolah menertawakanku, hujan ini malah semakin deras.

Semua sudah berakhir, kisahku sudah berakhir. Dia memutuskan untuk pergi, meninggalkanku berdiri termenung dibawah guyuran hujan. Menatap punggungnya yang kian menghilang dari jarak pandangku. Aku tertawa getir diatas tangisku, dia bahkan tak menoleh sedikit pun setelah mengucapkan kata kramat itu.

“apa yang kau lakukan ?!”

Aku tersentak. Suara berat yang berlombaan dengan derasnya hujan terdengar bersamaan dengan tarikan keras yang kurasakan di pergelangan tanganku. Tubuhku terbebas dari guyuran hujan meski hujan disekelilingku tak kunjung mereda.

Ku angkat wajahku dan disana kutemukan Yixing –sahabatku tengah memandangku khawatir dibalik mata teduhnya. Dia menatapku seolah menunggu respon dari ku, tapi diluar harapannya, lidahku terlalu kelu untuk mengucapkan sepatah kata pun. bahkan menyebut namanya untuk sekedar menyapa pun aku tak bisa. aku benar-benar hancur.

“kau tidak seperti Ahn Jiyoo yang aku kenal” katanya lalu menarik tubuhku ke dalam dekapannya dengan satu tangan sementara tangannya yang lain masih sibuk memayungi kami.

Aku yang tidak bisa menahan semua emosi yang bergejok di dalam hatiku seorang diri langsung menghambur ke dalam pelukannya. Yixing tidak berkata apapun setelah itu. dia diam, memberiku waktu untuk menenangkan diriku yang kelewat kacau.

Yixing memang seperti itu, dia selalu datang tiba-tiba. membantuku berdiri ketika aku terjatuh, seperti saat ini. dia selalu berhasil membuatku tenang.

“Kris-” aku baru akan membuka mulutku ketika Yixing memotongnya dengan cepat “sudah kubilang dia brengsek. Tapi kau tidak salah karena tidak mendengarkanku, terkadang cinta memang buta”

Aku mengangguk setuju. Yixing benar, cinta memang buta. Sesering apapun Kris menorehkan luka, sesering itu juga aku memaafkannya. Ini bukan kali pertama dia meninggalkaku seperti ini. sebelumya dia pernah memutuskanku dengan alasan kami tidak memiliki kecocokan baik dari segi manapun, lalu dengan bodohnya aku kembali menerimanya ketika dia memintaku menjadi kekasihnya lagi.

“Yixing ?”

“ya ?”

“terima kasih”

Kau tidak perlu berterima kasih. Dengan membiarkanku berdiri disisimu pun aku sudah senang. Tapi bisakah aku berharap lebih ? aku ingin kau juga melihatku sebagaimana aku melihatmu. Aku mencintaimu. Biarkan aku menjadi penghangatmu ditengah dinginnya hujan.

Yixing tidak menjawab, dia hanya tersenyum lalu melepaskan pelukannya dan beralih menggenggam tangan Jiyoo –mengajak gadis itu pulang.

 

 

 

p/s: aku buatnya gara-gara lagu Let It Rain-nya GG. Tapi setelah aku baca ulang keknya karakter Lay sama kayak kekuatan dia di EXO. Lay bisa memulihkan, menghidupkan lagi yang mati. Nah disini si Lay selalu berhasil buat Jiyoo yang galau(?) jadi tenang #maksa. Jadi ya.. gitu (?)

oke, makasih yang udah baca. XOXO.

 

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s