Dear Readers

Hai!

Sebelumnya makasih udah sampe terdampar di WP yang sepi sunyi ini dan nyempetin waktu buat baca. But,  it seems like you guys just come and leave. Aku sadar kok kalo aku jarang update dan aku juga sadar kalo tulisan aku masih jauh dari kata bagus huhuhu..

Tapi yeah, aku juga pengen kenalan sama kalian. Aku pengen liat feedback dari kalian. So sebelum kalian explore blog ini lebih jauh, ada baiknya kalian baca peraturan yang aku buat. Peraturannya gak susah kok, aku juga gau mau bikin kalian susah.

1. Don’t get too serious. This’s just fiction.

2. No Bash.

3. Don’t be ghostie. Tolong tinggalin jejak setelah baca, karena feedback dari kalian itu berharga banget buat aku. Rasanya tuh seneng banget kalo ada ngerespon cerita yang dibuat di blog ini. Tapi kalo kalian just come and go, aku ngerasa kalo aku berteman sama hantu. Kalian ada, tapi kalian ga nampak. Serem kan ? hiiii~

4. Password request

Udah ya, itu aja. Aku sayang kalian ♥ ♥  ♥

Regards,

Dee’s

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s