A Night

 

“if you love someone let them go. If it comes back then its yours, but if it doesn’t then it was never yours” –Lee Donghae.

 

“Donghae”

“eum ?”

Aku mendongakkan kepalaku, memandang mata teduh Donghae yang selalu berhasil menenangkanku. Dibalik pelukan eratnya, ia balik memandangku dengan pandangan bertanya –menungguku untuk melanjutkan ucapanku.

“jika suatu saat aku meninggalkanmu, apa yang akan kau lakukan ?”

Dia terlihat gusar mendengar pertanyaanku, namun sebisa mungkin ia menyembunyikannya dariku. Pelukannya ditubuhku semakin erat dan mata teduhnya semakin dalam memandangku.

“aku hancur” jawabnya setelah keheningan menyelimuti kami dalam waktu yang cukup lama. Ia menghela napas kecil, mengambil jeda sebelum melanjutkan “tapi jika dengan pergi membuat hidupmu jauh lebih baik dari pada bersamaku, aku akan melepaskanmu. Kau berhak mendapatkan kebahagianmu, rin”

Dia mengakhiri ucapannya dengan kecupan singkat di keningku, menutup malam ini dengan bisikan manis “saranghae”

Aku Shin Seungrin, juga mencintaimu Lee Donghae.

 

 

 

 

 

 

p/s: OMG! OMG!! Gue bener-bener kangen to the Max sama Donghae. gue kira gue udah sepenuhnya lupa sama dia, tapi ternyata eh ternyata gue masih cinta pake banget sama si ikan kece T^T gara-gara mahakarnya 25 RCTI sih gue jadi galau kan.

Sumpah deh, gue pengen nangis pas liat Donghae di mahakarya hut rcti. Apalagi pas perform after a minute sama oppa oppa.
Buat Donghae yang tiga bulan terakhir ini ‘sempet’ terlupakan, lo mesti tau kalo gue cinta to the max sama lo. Gue ga pernah bisa lupain lo meski ketamvanan Sehun Kris Kai buat gue klepek-klepek. Lo tetep satu-satunya buat gue, lo pemilik hati gue. gue cinta lo. Sekali lagi gue bilang GUE CINTA LO LEE DONGHAE!! SARANGHAE :*:*:*

Leave a Reply

