Icy: Stalker

 

 

“aku menantangmu Ice bucket” kata Sera tiba-tiba sambil menunjuk Jin dengan telujuknya. Satu tangannya yang lain bersedekap, mata hitam pekatnya memandang Jin seolah berkata kalau dia tidak menerima penolakan.

Jin pun ikut bersedekap, menyandarkan punggungnya yang kepalang capek pada sandaran kursi. Sebelah alisnya terangkat sementara pandangannya tak luput dari sosok Sera “bercanda ? aku baru saja dirias” katanya menolak.

Dari atas meja rias yang ia duduki sejak stylish Jin selesai mendandani pria itu, Sera mendengus –mengejek tepatnya “kau pikir cantik dengan make-up mu itu ?”

Jin sengaja membiarkan pertanyaan retoris dari Sera menggantung di udara, pura-pura berpikir untuk menanggapi dugaan yang gadis itu layangkan. Bahunya terangkat ringan, Jin mencondongkan tubuhnya ke arah Sera “aku tidak pernah berpikir seperti itu. itu kan asumsimu sendiri” ujarnya sambil menoyor kening Sera dengan telunjuk.

“sakit bodoh” keluh Sera tanpa berhenti mengusap keningnya. Jin kembali ke posisi semula, bedanya kali ini dia terkekeh geli pun ketika Sera menatapnya garang , Jin tetap tertawa. Melihat tingkah Sera yang kekanakan dan berlebihan seperti ini, Jin jadi gemas.

“bodoh-bodoh tapi kau cinta juga” katanya percaya diri sementara Sera langsung memutar bola matanya jengah. “iya kan ? tentu saja iya, aku kan tampan” Jin melanjutkan.

“kata siapa ? kata Guk Joo kesayanganmu itu ?” Sera menyindir. Dia menyampirkan rambut coklat caramel-nya kebelakang lalu mengambil posisi duduk senyaman mungkin, Jin harus menjelaskan semuanya.

Sebelah alis Jin kembali terangkat, kali ini pertanda kalau dia tidak mengerti maksud gadis itu. Guk Joo ? Guk Joo yang mana ?

Dikira Jin, Sera hanya bercanda seperti biasa. Menyeret-nyeret nama seorang gadis untuk sekedar menggodanya, tapi agaknya kali ini berbeda. Wajah gadis itu kelewat serius untuk ukuran main-main.

Jin berusaha memutar otaknya, kalau-kalau nama yang disebut Sera barusan terlintas dipikirannya. Tapi yah.. sepertinya dia memang tidak mengingat nama itu.

Jin menyerah.

“kesayanganku itu Sera, oke” kata Jin manis.

Di situasi normal mungkin Sera sudah memalingkan wajahnya yang memerah, itu sih hanya ekspektasi Jin saja. Sera bukan tipe yang mudah terdeteksi, isi kepala gadis itu sama halnya dengan brangkas. Terkunci rapat.

“Jin’s dating Lee Guk Joo” ulang Sera yang sengaja menekankan nama gadis itu.

Guk Joo.

Lee Guk Joo.

Oh Jin ingat.

Tadi pagi saat dia sedang sarapan, J-hope memaggilnya dengan heboh. Berhubung Jin tidak tertarik dengan kehebohan pria itu, Jin mengabaikannya. Pikirnya hanya sesuatu yang tidak penting. Dan kalau Jin tidak salah dengar, tadi pagi J-hope juga menyebut-nyebut nama wanita itu.

Ahh Jin mengerti, pasti pagi ini keluar rumor antara dirinya dan Guk Joo.

Mendapati kesadarannya kembali, Jin lantas menyeringai.

“stalking on me, huh ?”

“dream on!”

Jin melempar pandangan menggoda dan dari pandangan itu Sera menangkap kalimat ‘I-know-you-do’

Sera mengalihkan pandangannya, bodoh juga dia mengangkat si Guk Joo itu ke dalam pembicaraan mereka. setelah melirik melalui ekor mata, Jin ternyata masih menggodanya dan Sera tidak bisa menyangkal kalau wajahnya memerah. Ini bukan malu karena apa, tapi malu karena merasa harga dirinya jatuh. Kepergok juga, ‘kan ?

Sera melompat turun, saat baru akan mengambil langkah pertama Jin keburu menarik tangannya. Tubuh mungilnya yang tidak seberapa berat itu sukses mendarat di pangkuan Jin.

“jangan pergi dulu, jarang-jarang ada stalker cantik” goda Jin dengan seringaian yang membuat Sera ingin sekali memukulnya.

“I told you-”

Sera mengerjapkan matanya, semuanya terasa begitu cepat. Mungkin hitungan tiga sekon, atau dua ? ahh mungkin satu. Jin sudah menarik bibirnya menjauh, hanya kecupan singkat.

“-that you love me ?” tanya Jin berbisik. Sera berniat menyangkal, tapi Jin keburu berbisik lagi “I know you do” lalu Jin mengakhiri ucapannya dengan kecupan kecil di pipi Sera.

 

 

 

 

 

p/s: HAHAHA oke firstly, aku mau bilang kalu aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi (?) waktu denger Jin dating. Wohoho biasku selalu bermasalah sama rumor dating-_- dari Donghae, Sehun, dan sekarang Jin sama Jungkook. Aku sih ga masalah kalo Donghae punya pacar selagi pacaranya badai(?) toh kesian juga kan liat Donghae ngejoblo mulu /even I’m not sure/ yaiyalah ya, cowok sebadai Donghae ga mungkin ga punya pacar. Kalo Shindong aja pacarnya badai, nah apa kabar Donghae. pasti si Donghae ga mau kalah gaul kan ya mwhehe

nah untuk Sehun, Jin sama Jungkook yang masih newbie, babe aku saranin kalian fokus aja dulu sama grup kalian. lagian kan masih pada muda kan ya, mending nanti-nanti aja pacarannya. Cari duit dulu yang banyak biar bisa dapet cewek badai sejenis(?) Sera, oke.

Anyway makasih yang udah baca sampe akhir, L+C jangan lupa ya ^^

XOXO

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s