Beautiful

wpid-tumblr_n9ogkj07es1rfzr7uo5_500

Do I love you because you’re beautiful, or are you beautiful because I love you?

 

Bagi Sera tidak ada yang lebih menyebalkan lagi dari pada Oh Sehun dengan sifat tidak peduliannya. Pria itu seperti patung berjalan. Ia tidak tahu hal apa yang membuat ia menjadi seperti itu. Keluarganya baik-baik saja. Ia hidup dengan keluarga yang harmonis. Lingkungan?… Pria itu berteman dengan makhluk-makhluk berisik yang selalu menganggu ketentraman hidup Sera. Lalu apa yang membuat seorang pria bernama Oh Sehun begitu dingin?

Sera tidak tidak memungkiri betapa berbedanya mereka berdua. Sehun tidak bisa memperlakukannya seperti pria memperlakukan kekasihnya. Sera ingin diperhatikan. Bukan orang tuanya yang selalu mengatakan ia adalah Princess dan bukan pula Jin yang selalu melemparkan kata-kata manis padanya. Tetapi oleh Oh Sehun. Sera ingin Sehun memperhatikannya.

Ia ingin Sehun melihatnya. Mengucapakan kata-kata manis padanya. Memberinya ucapan selamat saat ia mendapatkan nilai 90 dalam pelajaran Fisika. Memujinya saat ia berdandan serta memakai gaun yang cantik. Ia ingin Sehun memperlakukannya seperti itu. Setidaknya salah satu dari itu. Sera hanya ingin Sehun melihatnya dan terpesona padanya. Bukan dirinya yang salah terpesona saat pria itu menatapnya. Bagaimana bisa dunia tidak seadil ini? kenapa hanya dirinya yang tergila-gila pada Oh Sehun sedangkan Sehun bersikap biasa-biasa saja padanya?

Bahkan saat Sera mencoba memanas-manisinya dengan berjalan berdua dengan Jin pun—Sehun sama sekali tak berkomentar. Pria itu terlihat sangat santai. Tidak menanyakan perihal kenapa ia begitu dekat dengan Jin? Atau ketika Jin merayunya di depan Sehun—pria itu itu masih terlihat santai. Seperti bukan masalah besar besar jika kekasihnya dirayu oleh prial lain.

Pria normal tidak akan melakukan hal itu. Kecuali Oh Sehun tidak menyukainya.
Mungkin selama ini Sehun menganggap hubungan mereka main-main. Karena Sehun tidak pernah menunjukkan rasa perhatiannya pada Sera. Dan Sera mulai meragukan perasaan Sehun padanya.

Seperti saat ini. Setiap hari minggu biasanya Sera selalu mengajak Sehun untuk kencan. Setidaknya dengan begitu hubungan mereka akan berjalan dengan normal. Sera selalu penuh semangat ketika menyambut hari minggu. Malamnya ia sudah menyiapkan baju apa yang akan ia pakai untuk esok hari. Berdandan secantik mungkin agar Sehun kagum. Tapi seperti Sehun benar-benar bukan manusia biasa. Atau mungkin pria itu memang pintar mengendalikan ekspresinya.

“aku pikir sebaiknya ketika berpisah saja” Sera mengigit bibirnya menahan dirinya untuk tidak menangis didetik ini juga. Ia tak berani menoleh hanya untuk melihat reaksi Sehun. Rasanya kesalnya sudah mencapai puncak. Ia tidak bisa menerima sikap Sehun yang terlewat dingin padanya.

Sehun masih diam mencerna perkataan yang keluar dari bibir gadis itu.

Sera yang tidak mendengar tanggapan dari Sehun memberanikan diri untuk menatap Sehun”kita berpisah saja, Oh Sehun” jelasnya kembali kali ini dengan penuh penekanan.

“Kenapa?” tanya Sehun tenang. Menoleh sekilas lalu kembali fokus pada kemudi stirnya

“karena kau tidak menyukaiku” ujar Sera menatap Sehun yang kini memberhentikan mobil. Pria itu menoleh menatap Sera tenang.

“Siapa bilang?” Sera tercekak. Ia juga bingung. Siapa yang bilang?…itu semuanya hanya asumsi ia seorang. Karena Sehun yang tidak pernah memberikan perhatian padanya.

Gadis itu mengerjap-ngerjapkan matanya mencari jawaban yang masuk akal. Tapi semakin keras ia berpikir ia malah semakin bingung.

“tidak ada…hanya saja….hanya saja…kau tidak pernah memperhatikanku…tidak pernah memujikku cantik…ti-“

“Kau cantik”

Sera terdiam menatap Sehun yang tampak serius.

“apapun yang kau kenakan… dimataku kau selalu cantik” Sehun tersenyum. Dan Sera nyaris gila. “Menurutmu… Do I love you because you’re beautiful, or are you beautiful because I love you?

P.S: Pffttttt….Ini gak tahu ceritanya nyambung atau enggak. Niatnya pengen cerita yang romantis dikit gitu tapi malah kayak gini. Mianhae….chingu^^ anyway happy birthday ya! Tunggu kelanjutannya….

 

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s