Unchanged [sequel of Midnight]

143

Starring:

Kim Seok Jin, Oh Sehun, Lee Sera.

Genre:

Angst

Author: Dee’s

 

 

“Tidak, Jin”

“Ra”

“Don’t force me, okay”

“but you’ve promised me”

“I haven’t. I said, I’ll try”

“lets try, then”

Sera menarik napas dalam sebelum akhirnya menghembuskannya perlahan. Atensinya tertuju pada Jin begitu pun sebaliknya. Bedanya, sorot mata Sera menginginkan pengertian sedangkan milik Jin menggambarkan permohonan.

Mungkin dia bisa melakukannya, tapi tidak untuk sekarang. Tidak dalam waktu secepat ini. setidaknya sampai dia bisa sedikit melupakan pria itu. Sera tidak ingin menjadi sosok egois, menjalin hubungan dengan seorang pria sementara dirinya masih memikirkan pria lain. Sera ingin hubungan yang sehat. Hubungan dimana keduanya saling menatap satu sama lain.

“you’re still in his side” Jin mendesah. Air wajahnya berubah dan kekecewaan itu tergambar jelas pada raut wajahnya. Sera menyadari itu. “you even called me Sehun lately. I can introduce myself as much as you want, I’m Jin not Sehun. And I never be” Sera menggigit bibir bawahnya, bingung pada posisinya saat ini. Kepalanya mendadak pusing, seharusnya otaknya bisa mengingat dengan baik setiap nama orang yang ia kenal. Menempatkan nama tersebut tepat pada pemiliknya. Kenapa juga memanggil Sehun jika jelas-jelas di depan matanya itu Jin ? faktanya, nama Oh Sehun kepalang lengket di otaknya. “if your heart still in his side, then what we have done in these few weeks are useless”

Sera menentang pernyataan Jin, itu tidak benar. Apa yang mereka lakukan selama ini berarti, Jin sangat membantu. Pria itu berhasil mengisi kekosongan dirinya. Namun disisi lain Sera juga menyetujui pernyataan pria itu. Bagaimana hubungan mereka, kedekatakan mereka dan semua kenangan yang mereka ukir beberapa minggu terakhir ini tidak berhasil membuat hatinya berubah haluan.

Maksudku, Jin berati karena dia berhasil membuat Sera merasa tidak sendirian. Dan tidak berarti karena sampai detik ini hati Sera belum terbuka untuknya. Jin tidak berhasil menggeser posisi Sehun di hati gadis itu. Bukankah tujuan pertama mereka melakukan pendekatan agar Sera sedikit demi sedikit melupakan Sehun ? tapi nyatanya ?

“I just—Jin it’s too fast, don’t you think ? I need to clear my problem”

“what’s the problem ? your problem has cleared”

“my problem is—”

“Oh Sehun ?” Jin memutar bola matanya jengah, pikirannya tidak sejalan dengan Sera. Menurutnya proposal yang ia ajukan untuk gadis itu tidak terlampau cepat. Mereka sudah memulai pendekatan sejak dua bulan yang lalu dan bagi Jin hal itu sangat mustahil jika dibilang kelewat cepat.

“I gotta go, Jin. Maybe next time, sorry” Sera berkata dengan berat, merutuki dirinya yang kelewat memanjakan perasaannya. Seharusnya dia bisa melupakan pria itu, walaupun tidak sepenuhnya, paling tidak dia tidak salah panggil seperti beberapa hari yang lalu.

Sera menunduk sembari merajut langkahnya, dengan langkah cepat meninggalkan Jin dibelakang sana. Ia menyentuh keningnya yang kelewat pusing dan menyampirkan helaian anak rambut yang menutupi wajahnya kebelakang. Dia merasa bodoh, kalau bisa ia ingin berteriak sekeras mungkin.

“ouch” Sera meringis tepat setelah kepalanya menabrak dada seseorang. Konseskuensi yang harus diterimanya jika berjalan menunduk, sekarang denyut kepalanya semakin menjadi-jadi saja. Sera benci dirinya yang terlihat bodoh.

“kau masih sama cerobohnya”

Kepala Sera refleks terangkat begitu suara dingin itu menyapa pendengarannya dan merambat langsung ke otaknya. Suara yang begitu familiar. Suara yang Sera rindukan.

Dan disanalah dia, terdiam sementara atensi mereka saling beradu.

Fin.

Advertisements

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s