[Icy] Dark and Wild

Cast: Jeon Jungkook, Lee Sera.

Genre: angst.

Length: Drabble.

Author: Dvirginanda.

 

“dua kata lagi. Dark and Wild!” Seru Sera gembira begitu menyadari tugas bahasa inggris mereka nyaris selesai. Dia membuka kamus oxford-nya dengan begitu antusias sementara disampingnya, Jungkook terlihat tidak menaruh minat pada tugas mereka.

“aku akan melaporkan semua perbuatanmu pada Han songsaenim” ucap Sera bergumam namun cukup keras untuk menarik perhatian Jungkook. Sebelah alis Jungkook terangkat, “aku tidak melakukan apapun” katanya membela diri.

Sera meletakkan kembali kamusnya ke atas meja, menarik napas panjang sebelum membeberkan keluhannya “iya, itu. kau tidak melakukan apapun, dari tadi hanya aku yang mengerjakan tugas ini. kau pikir ini tugas individu ? kalau begitu kerjakan sendiri milikmu!”

Jungkook memutar jengah bola matanya, dia tidak suka bahasa inggris. Tidak sama sekali. Tapi untuk dua kata terakhir ini, sepertinya dia mengetahui makna katanya tanpa perlu bantuan oxford.

“Dark and Wild; Love hurts, It causes anger, jealousy, obsession, Why don’t you love me back ?” Jungkook mengalihkan atensinya pada Sera, memusatkan semua perhatiannya pada gadis itu. Ini yang ingin ditanyakannya dari dulu, tentang mengapa Sera lebih memilih Jin dari pada dirinya disaat dia bisa mencintai gadis itu lebih dari yang Jin lakukan.

Jungkook masih tidak habis pikir dengan keputusan Sera yang satu itu.

“kau tau, pria bisa menjadi sangat berbahaya jika menyangkut gadis. Sepertimu, contohnya”

Sera mengerjapkan matanya, speechless. Dia tidak mempunyai alibi apapun untuk mengelak, terkepung dalam situasi seperti ini membuat kinerja otaknya melambat. “meng-copy kalimat itu dari album kalian, hhu ?” jika saja Jungkook sedikit peka, ada helaan napas lega diakhir kalimat gadis itu. Sera mensyukuri pengetahuan minimnya tentang BTS.

“kau sangat ahli dalam mengalihkan pembicaraan, ya” sindir Jungkook dengan kekehan hambarnya. Sakit juga ditolak berkali-kali oleh orang yang kau sukai, terlebih jika orang tersebut milik teman seperjuanganmu sendiri.

Fin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s