[Obsession] Dark Soul

_wallpaper__exo_2016_monster_teaser__sehun__by_stoneheartedhan-da4wf3t

Poster credit to owner

Starring:

Oh Sehun – Lee Sera

Genre:

Romance, Dark, AU, Psychology

Written by:

Dee’s

“Everyone steps away from her. If you don’t back away then I don’t care if you get hurt”

EXO, Growl.

 

Sehun pernah memperingatkan, namun Sera mengabaikan. Entah dia memang gadis yang keras kepala atau memang terlalu ceroboh hingga tidak berhati-hati saat mengambil langkah. Sesuatu yang dianggapnya remeh, nyatanya membangkitkan sisi kelam dalam diri Sehun. Membahayakan keselamatannya, juga keselamatan orang lain.

“Sehun please, cukup” sebanyak apapun bibirnya memohon, Sehun tidak sudi mendengarkan. Pria itu sudah berada pada titik tergelapnya dan tidak ada yang bisa menghentikan selain keinginannya sendiri. “Sehun kumohon”

Sehun tertawa sinis. Gerakan kecil Sera yang sok jagoan melindungi Jaehyun, nyatanya tidak membuahkan hasil apapun selain ringisan dari bibir Jaehyun lantaran pria jangkung yang sangat dicintainya itu semakin kuat menekan dada Jaehyun dengan kakinya.

Sehun cemburu, namun Sera tidak mengerti. Semakin kuat keinginan Sera untuk melindungi Jaehyun, semakin kuat juga keinginan Sehun untuk membunuh pria itu.

Sera bilang Sehun kejam. Tapi dimata Sehun, Sera lah yang kejam. Pria itu sudah mengingatkan agar Sera tidak dekat-dekat dengan pria mana pun selain dirinya. Sayangnya, Sera tidak mendengarkan. Dia pergi dengan Jaehyun. Dia berkencan dengan Jaehyun. Dia mengkhianati kepercayaan Sehun.

“Sehun, Jaehyun hanya temanku. Tolong lepaskan dia, dia tidak bersalah” Sera berusaha menjelaskan. Dia berlutut di samping Jaehyun, tangannya menggenggam milik pria itu seolah berusaha menguatkan. Tangisnya hampir pecah dan suaranya bergetar antara takut menghadapi Sehun dan ngeri melihat darah di beberapa bagian tubuh Jaehyun.

“Jangan menangis untuknya, sayang. Air matamu terlalu berharga” Sehun ikut berlutut. Satu kakinya masih menginjak dada Jaehyun sementara satu tangannya menangkup wajah Sera dan mengusap raut ketakutan gadis itu dengan ibu jarinya. “Jangan menangis” dia mencoba menenangkan, namun yang terdengar di telinga Sera malah sebaliknya. Suara Sehun terdengar serupa ancaman, membuat tubuhnya semakin bergetar ketakutan.

“Don’t you dare to touch her!” Jaehyun berontak, tangannya menepis milik Sehun yang menyentuh wajah Sera. Dia tidak suka tangan kotor itu menyentuh gadisnya. Gadisnya ? Ha! Bisa-bisanya Jaehyun mengklaim Sera sebagai gadisnya disaat semua orang tahu bahwa Lee Sera hanya milik Sehun seorang. Dasar pria tidak tahu diri!

Jaehyun berusaha bangkit namun Sehun lebih dulu menerjangnya hingga pria itu kembali tersungkur di lantai yang kotor dan berdebu, membuat pekikan Sera memenuhi atmosfer diantara mereka.

“Kau pikir kau siapa bisa memerintahku ?” Sehun melayangkan pukulannya yang kesekian kali ke wajah Jaehyun lantas menarik kerah kemeja pria itu agar netra mereka saling bertemu tatap. “Seharusnya kau memohon padaku sekarang, keparat! Bukannya berlagak seolah dia milikmu” Sehun kembali melayangkan tinju. Melihat wajah Jaehyun membuatnya teringat dengan tawa cerah Sera, dia muak. Tidak, Sehun bukannya benci dengan tawa Sera. Dia bahkan sangat mengagumi seluruh yang ada dalam diri gadis itu. Namun mengetahui fakta bahwa Jaehyun lah yang membuat Sera tertawa lepas, sisi tergelap dalam dirinya telah mendoktrinnya untuk menghabisi pria itu. Sehun tidak suka ada orang lain yang membuat gadis itu bahagia. Dia tidak akan pernah suka. Siapapun orang itu, Sehun akan menyingkirkannya.

“Kau memang pantas mati” Sehun bergumam, bibirnya tertarik membentuk seringai yang mengerikan. Dia baru akan melayangkan tinju ketika Sera memeluknya dari belakang. “Sehun, dengarkan aku. Aku minta maaf, aku bersalah. Aku mencintaimu, kumohon hentikan” tangis gadis itu pecah dan tubuhnya bergetar di balik punggung Sehun.

Biasanya, Sehun lah yang menenangkannya di saat dia ketakutan. Biasanya, Sehun lah yang akan memeluknya di saat dia terbangun di tengah malam lantaran bermimpi buruk. Biasanya, Sehun lah yang membisikkan kata-kata kalau semuanya akan baik-baik saja di saat hidupnya sedang dipenuhi masalah. Tapi sekarang, Sehunnya telah berubah. Dia tidak pernah menyangka Sehunnya akan sekejam ini. Dia tidak pernah tahu jika Sehunnya adalah monster. Dan dia tidak pernah menyadari bahwa dirinya lah yang telah merubah pria itu.

“Lee Sera, apa kau gila ? Dia adalah monster!” Jaehyun berseru dengan sisa-sisa tenaganya. Kepalanya menggeleng dan netranya memandang Sera nanar saat gadis itu membalas ucapannya dengan dingin “Aku mencintainya, Jaehyun. Kau harus tahu”

Tidak ada yang tahu apakah pengakuannya barusan murni dari hati atau hanya sekedar omong kosong semata yang bertujuan untuk menyelamatkan Jaehyun dari Sehun. Sera sendiri tidak mengerti kenapa dia bisa berkata demikian. Dia sendiri tidak pernah mengerti dengan jenis perasaan yang dimilikinya untuk Sehun. Apakah benar dia mencintai Sehun ?

Jaehyun tertawa hambar. Ucapan Sera bagaikan omong kosong di telinganya. Sakit yang dirasakannya di sekujur tubuh tidak sebanding dengan rasa sakit yang ditorehkan gadis itu di hatinya.

“Itu benar, sayang. Seharusnya kau memang hanya mencintaiku” Sehun menyeringai. Dia sudah tidak berminat menghabisi Jaehyun —mungkin lain kali. Sekarang Seranya lebih penting.

Seringai di bibirnya berubah menjadi senyum saat netra itu memandang paras cantik gadisnya. Sehun menangkup wajah Sera, bibirnya menyesap rakus milik gadis itu —tanpa peduli apakah gadisnya merasa nyaman dengan perlakuannya atau malah merasa sebaliknya, ketakukan.

“Kau milikku, Lee Sera. Kau. Hanya. Milkku.” dekte Sehun dengan suaranya yang penuh penekanan, lantas memberi kecupan ringan di pelipis gadisnya sebelum membawa gadis itu pergi meninggalkan Jaehyun yang kehabisan tenaga di bangunan kosong yang gelap dan menyeramkan.

 

Fin.

 

P.S: Cuma mau bilang,

  1. Sehun makin ganteng.
  2. Selamat beribadah puasa dan menahan godaan dari para oppa.
  3. Tolong tinggalkan jejak karena berbuat kebaikan di bulan puasa niscaya akan menambah pahala kalian wkwk. Sekian.

 

Btw, kenalan dulu sama Jaehyun NCT-U

tumblr_o5apcwengn1v6dvzso1_500

Advertisements

2 comments

  1. eh aq kyk udh pernah baca ff ini tp dmana ya aq lupa, hehehe….
    itu si sehun sadis bgt deh…
    over protektif dan sedikit egois mungkin 🙂
    sera nya jadi ketakutan gitu, kasihan bgt deh….
    duuuuh sera jgn bikin sehun marah lagi deh,, serem kan jadinya…
    si sehun berubah jadi Monster tuh,, ayo ubah sehun lagi biar jadi Lucky One,hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s