[EXO Series] Small Talk

9e025a9468f8181752f6841c95f4c6fa

Starring:

Kris Wu – Claire Jung

“Mengurus hati untuk dua orang pria saja kau tidak sanggup, malah ingin mencari yang baru”

 

Hembusan asap rokok ? tindik ? tato ? percayalah, dulu Claire sangat membenci hal-hal semacam itu. Tapi belakangan, ketika hatinya terjebak pada lingkaran setan bernama ‘cinta’ hingga melibatkan seorang pria asal cina-kanada yang bahkan memiliki mata lebih mengerikan dari vampire sekali pun, rasanya hal-hal itu sudah tak ia permasalahkan lagi.

Mungkin benar cinta itu gila. Yeah, dirinya bahkan jauh lebih gila dari kata ‘cinta’ itu sendiri. Si jangkung Kris Wu yang menyebalkan ini berhasil mengacaukan tipe ideal Claire terhadap pria.

“Katakan saja, Claire, kapan kau ingin aku menikahimu ?” Kris mengerling dengan senyum tipisnya yang demi Tuhan mampu membuat lutut Claire melemas. Pria itu mengamatinya –tentu saja. Seorang Kris Wu yang katanya berandalan tidak seburuk itu kok. Dia mencintai Claire lebih dari yang Claire tau. Dan ya.. pria itu cukup banyak berubah belakangan ini –mungkin karena berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan Claire yang… tenang ? mengingat gadis itu berasal dari keluarga baik-baik yang menjunjung tinggi moralitas, Kris yakin ayah Claire akan menentang mereka kalau tau kelakuan buruknya dulu.

Ahh ya… soal keluarga Claire.

Claire mengerjapkan matanya beberapa saat, lalu meraih gelas berisi cairan hitam kemerahan dan mengambil beberapa tegukan untuk sekedar membasahi kerongkongannya yang agak kering. Entah kenapa disaat-saat seperti ini rasaya menelan ludah pun sulit sekali.

“Keluargaku, Kris, mereka lebih menyukai karakter Donghae yang manis dan hangat” gadis itu mengangkat ringan kedua bahunya seolah apa yang dikatakannya bukanlah hal buruk yang menyakitkan. “Oh ya, bukankah sebelumnya dia tipe idealmu ?” Kris berkata dengan tenang. Donghae… Donghae… dan Donghae! dia sudah muak mendengar nama itu dari keluar bibir Claire.

Kalau tidak mengingat bahwa dialah si brengsek disini, mungkin Kris sudah melenyapkan Donghae. Maksudku… ya Kris brengsek. Dia merebut Claire dari pria itu. Tapi apa itu salah ? salah jika dia mencintai kekasih orang ? bukankah setiap orang berhak mencintai siapapun ?

“Sebenarnya, Claire. Apa yang membuatmu menyukaiku ?” Kris tidak pernah menanyakan hal ini sebelumnya. Dia egois, ya egois. Selama Claire juga mencintainya, dia tidak peduli apa alasan yang membuat Claire jatuh hati padanya. “Well, kau sexy, tampan dan tinggi. Aku tidak membual” jawab gadis itu cepat tanpa perlu berpikir panjang.

Kris mengerutkan keningnya sebentar.

sexy, tampan dan tinggi. –Kris mencatatnya dengan baik.

Lalu dia kembali mengamati Claire; surai coklat tembaga yang sehalus sutra, kening yang indah, sepasang mata samudera, hidung mancung, bibir yang tipis, kulit seputih susu dan… apa Kris menyukai Claire karena gadis itu cantik ? ahh tidak, maksudku sempurna. Claire Jung gadis yang sempurna.

Tapi bukan itu. ya, Kris mencintainya. Bukan karena Claire Jung gadis yang cantik. Bukan karena kesempurnaan gadis itu. tapi karena… entahlah. Kris selalu nyaman berada di dekat gadis itu.

Diam-diam Kris berpikir apakah Claire mencintainya hanya sebatas obsesi karena dia well seperti kata gadis itu tadi, sexy, tampan dan tinggi. Bukannya cinta tanpa alasan seperti yang ia rasakan.

“Oh, tidak hanya itu Kris” Claire menyadari raut wajah Kris yang berubah getir. Kris pria yang kuat, Claire tau itu. Tapi dia selalu bisa membaca apa yang terselip dibalik wajah dingin dan mata elang itu. Dia kelewat mengerti Kris. “Kau membuatku nyaman, mungkin itu yang membuatku bertahan meski dari segi penampilan dan karakter, kau sama sekali bukan tipeku”

Kris mendengus kecil.

“Jadi apa masalahnya ? kau nyaman denganku, aku nyaman denganmu. Kau mencintaiku dan aku mencintaimu. Serius Claire, aku bisa menjamin hidupmu sama seperti orangtuamu menjamin kehidupanmu selama ini”

“Orangtuaku, Kris. Kubilang mereka lebih menyukai Donghae, kata mereka kau lebih mirip seperti ketua gangster alih-alih seorang CEO dari perusahaan real estate. Dan sedikit koreksi, aku juga mencintai Donghae sama seperti aku… mencintaimu” Claire mendesah berat setelah mengakhiri kalimatnya.

“Kau harus memilih salah satu, princess” Kris meneguk wine-nya, sekedar untuk menghilangkan sesuatu yang bergemuruh di dadanya. Ayolah dia tidak mungkin kan mendatangi Donghae saat ini juga dan memukuli pria itu sampai babak belur hanya untuk memperingatinya agar berhenti menyukai Claire.

“Aku lebih memilih kalian berdua meninggalkanku” Claire mendesah, lagi. Dia tau dirinya egois, mencintai dua pria disaat bersamaan tanpa mampu memilih salah satunya dan sialnya lagi, dua pria yang dincintainya itu juga balik mencintainya sama besar.

“Dan membiarkanmu mencari ‘mainan baru’ ?” Kris menjengitkan sebelah alisnya, menggoda. Tapi percayalah, ada rasa jengkel dibalik wajah datarnya itu. Claire tidak pernah berubah, gadis itu selalu memiliki banyak koneksi dengan para pria dan Kris membenci fakta itu.

“Lebih baik dari pada mempertahankan kalian berdua” Claire meneguk minumannya lagi.

“Lucu sekali, ya. Kenapa aku bisa terlibat dengan gadis brengsek sepertimu” Kris tertawa hambar.

“Kenapa juga aku harus terlibat masalah hati yang begitu rumit dengan pria serupa gangster seperti dirimu atau pria super protektif seperti Donghae. Mungkin benar aku harus mencari mainan baru” Claire membalas. Bahunya berjengit tak acuh.

“Mengurus hati untuk dua orang pria saja kau tidak sanggup, malah ingin mencari yang baru” Kris mengakhiri kalimatnya dengan uluran tangan yang dibalas raut bingung oleh Claire. “Aku harus mengatarmu pulang, sayang. Sudah malam dan aku tidak ingin pencintraanku semakin jelek dimata ayahmu”

Fin.

A/N: Lagi kangen aja sama Kris. Kalo kalian ga ngerti sama ceritanya gpp, udah mentok soalnya:( Anyway, don’t forget to drop me some comments juseyoo~

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s